Wabup Wongkar Beri Motivasi di SMKN 1 Amurang

Amurang, Fajarmanado.com – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar, SH (FDW) memotivasi dewan guru dan siswa SMKN 1 Amurang.

SDW mengatakan, melihat ketersediaan sarana dan prasarana yang ada, lulusan SMKN 1 Amurang dapat bersaing dan siap berkompetisi di era globalisasi dewasa ini.

‘’Kiranya di usia 37 Tahun, sekolah ini dapat terus berkembang menjadi sekolah yang terdepan,” katannya ketika memberi sambutan mewakili Mewakili Bupati Minahasa Selatan(Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE pada acara HUT ke-37 SMKN Amurang, Kamis (29/9).

Dengan kemampuan mengajar dewan guru, yang didukung fasilitas yang memadai, SDW meyakini bahwa institusi kejuruan tersebut dapat menghasilkan generasi muda penerus bangsa yang cerdas, enerjik, profesional, serta handal, kreatif, berakhlak mulia, penuh integritas dan siap berkompetisi bagi kemajuan bangsa dan daerah tercinta ini

Menurut Sekretaris DPD PDIP Provinsi Sulut ini, banyak cara yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut. “Ya, tentun saja, bagaimana kita memberi diri yang terbaik bagi siswa, orang tua atau wali demi kelangsungan pendidikan berjalan sukses dengan menghasilkan generasi yang cerdas dan hebat,” ujarnya.

Acara yang ditandai pemasangan lilin 37 ini, turut dihadiri oleh Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Ollyvia K Lumi, SSTP, Msi, Camat Amurang Johny Mononimbar, SH, Kapolres Minsel yang diwakilli oleh Kanit Laka Ipda Wensy Saerang, perwakilan Kementerian Agama di Minsel Sintje Sual, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Amurang Dra Dientje Sumendap, MAP serta guru-guru dan para siswa.

(andries)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *