Lomban Bagikan 13 Ekor Hewan Kurban di Bitung

Bitung, Fajarmanado.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1347 H 2016, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, MSi menyerahkan bantuan hewan kurban sebanyak 13 ekor sapi, yang disalurkan melalui Badan Tazkir kota Bitung, Senin (12/9) tadi.

Seperti yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya,untuk kegiatan Hari Raya Idhul Adha 2016 ini, Pemkot Bitung menyerahkan bantuan hewan kurban, kemudian dibagikan kepada masing-masing Masjid di beberapa kecamatan, TNI dan POLRI serta kepada  serta kepada para penyapu jalan dan pengangkut sampah melalui Dinas Kebersihan Kota Bitung.

“Saya berharap dalam rangka memperingati hari raya Idhul Adha ini, kita semua, baik pimpinan instansi terkait maupun masyarakat Kota Bitung dapat menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan.

Keamanan, ketertiban dan kebersihan, kata Lomban, harus senantiasa dijaga agar cita-cita kita bersama membangun Kota Bitung menjadi Kota Bitung yang hebat di masa datang akan terwujud. “Itu akan tercipta kalau ada dukungan bersama segenap elemen pemerintahan dan masyarakat  yang ada di kota ini sendiri,” jelas Lomban.

Turut hadir pada acara penyerahan tersebut, antara lain, Plt Sekkot Drs Malton Andalangi, Kapala BLH Jefri Wowiling, Asisten I Hermanus Bawuoh, Asisten II ibu Salma Hasim serta beberapa Camat bersama unsurTNI dan POLRI.

(jak)