oleh

Manchester United siap Gaji Tinggi Gareth Bale

Fajarmanado.com – Agen Gareth Bale kabarnya sudah dikontrak Manchester United, dalam usaha mereka untuk mendatangkan bintang Real Madrid.

Sebelumnya Kubu Setan Merah gagal mendapatkan Kontrak Gareth Bale, ketika ia memutuskan pergi ke Spanyol dengan rekor transfer 85 juta pounds tiga tahun silam.

Namun klub dikabarkan masih tertarik pada pemain pemain berusia 27 tahun tersebut. Walaupun mereka belum lama ini sudah menjadikan Paul Pogba pemain termahal dunia, dengan membelinya 89 juta pounds.

Informasi yang beredar pekan lalu mengatakan bahwa Bale sudah menyepakati kontrak baru dengan Real Madrid, senilai 350.000 pounds per pekan.

Namun demikian, OK Diario mengatakan bahwa United tidak ingin menyerah dalam mendapatkan mantan winger Tottenham. Disebutkan bahwa Setan Merah sudah menghubungi Jonathan Barnett. Dan mereka siap menawarkan sang pemain gaji 16,7 juta pounds per tahun, bersih dari pajak.

Bale sendiri kabarnya siap memperpanjang kontraknya di klub, namun Florentino Perez diklaim enggan menaikkannya gajinya terlalu tinggi.
(bolanet|red)

News Feed