oleh

Masyarakat Nazareth Berterima kasih Kepada Bupati Mitra

RATAHAN,FAJARMANADO.com– Warga Transmigran Nazareth, Kecamatan Ratahan Timur, pada anggaran tahun 2016, Pemkab Mitra pastikan akan memperbaiki jalan penghubung dengan warga Wioi Raya.

Hal ini dikatakan Bupati James Sumendap SH saat kunjungan kerja di Desa Wioi Timur, pada beberapa waktu lalu, “Nanti jadi tanggung jawab Pemkab Mitra pada tahun 2016,” katanya.

Pemkab Mitra sendiri tambah Sumendap, di tahun 2015 ini fokus pada insfrastruktur termasuk jalan.

Sementara itu,masyarakat yang ada di desa wioy timur (Nazaret) berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam hal ini Pak Bupati James Sumendap yang sudah memperbaiki dan mengaspal jalan dari desa pangu menuju desa wioy timur (Nazaret) sepanjang 8 km lebih,”Terima kasih banyak buat Pemerintah Kabupaten  Minahasa Tenggara dalam hal ini Pak Bupati yang sudah memperbaiki dan mengaspal jalan menuju desa kami,”ujar Hukum Tua desa Wioy Timur (Nazaret) Adri Goni.
Sementara warga Nazareth mengaku tak mengapa bila jalan dari desa wioy menuju desa mereja belum dianggarkan tahun ini. Padahal menurut warga jalan sudah mendesak. “Kami tunggu saja janji Bupati tahun 2016, jalan kami akan diperbaiki,” kata Davidson warga Transmigran.
(DidiGara)

News Feed