oleh

Eman Klaim Paslon ‘Emas’ Unggul di 35 Kelurahan

TOMOHON, FAJARMANADO.com — Selang sekitar dua pekan masa kampanye berakhir, Jimmy Feldie Eman mengklaim Paslon Emas unggul survey di 35 dari 44 kelurahan di Kota Tomohon.

“Ini bukan tidak punya dasar. Hasil survey yang mengungkapkan bahwa pasangan calon Emas unggul di 35 kelurahan bahkan menang mutlak,” kata Eman, incumbent yang berpasangan dengan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) di hadapan para pendukungnya.

Namun Eman tidak menggungkapkan nama lembaga survey yang mengeluarkan hasil tersebut ketika kampanye terbatas di Kelurahan Kakaskasen, Tomohon Utara, Jumat (20/11/2015) tersebut.

“Memang berdasarkan hasil survey sebuah lembaga, pasangan EMAS unggul di 35 kelurahan. Hal ini tentunya tidak lepas dari kerinduan masyarakat yang masih merindukan saya termasuk SAS memimpin kota Tomohon yang memang sebelumnya pembangunan selama ini telah banyak dirasakan masyarakat,” ujar Emanm disambut jel jel ratusan pendukungnya.

Dalam orasi politiknya,  Paslon Wakil Walikota, SAS mengungkapkan bahwa  warga Kakaskasen sangat merindukan Paslon EMAS memimpin Tomohon 5 (lima) tahun kedepan.

“Saya sangat yakin bahwa masyarakat kota Tomohon khususnya warga Kakaskasen dan Kakaskasen Tiga sangat merindukan pasangan Emas memimpin kota Tomohon di 5 tahun kedepan. Kami datang untuk melayani dan berbuat banyak untuk kesejahteraan kota Tomohon,” tungkas SAS.

Usai kampanye, massa berjabat tangan dan memanfaatkan momen indah ini untuk berfoto dengan calon yang dijagokan memimpin kota Tomohon.

(rialdy rawis)

News Feed