oleh

MotoGP di Indonesia, Ducati: Super…Super…Super!

Milan, fajarmanado.com — Indonesia berencana kembali menggelar balapan MotoGP di Indonesia. Dua pabrikan motor Ducati dan Peugeot langsung menyambut hangat rencana tersebut.
 
"Super..super, itu akan menjadi potensi yang besar di berbagai area, dan akan membuat sebuah pasar yang besar dan menginsiprasi banyak orang untuk terlibat dalam olahraga bermotor. Karena dasarnya semua orang ingin menjadi pahlawan. Jadi memiliki sebuah event balap di sebuah negara adalah hal penting," ujar CEO Ducati Claudio Domenicali di Milan, seperti dilansir dari  detikOto,Kamis (19/11/2015).
 
Bagi Ducati balapan adalah sebuah strategi marketing yang sangat kuat, jadi akan sangat baik juga untuk Ducati kalau Indonesia menyelenggarakan MotoGP. Rencananya MotoGP akan digelar tahun 2017.
 
Sementara itu Peugeot, yang tahun depan akan membalap di kelas Moto3 juga menyambut baik rencana tersebut.
 
"Yang pasti, kami pernah masuk ke pasar Asia, dan termasuk Indonesia, sayangnya tidak ada balapan di Indonesia, di Malaysia ada. Rencana itu bagus, jumlah orang yang menonton akan sangat penting, membantu kami membangun merek dan membuktikan kami adalah merek premium," ujar CEO Peugeot Frederic Fabre.
 
(heru)

News Feed