oleh

Peringati HUT Korpri, Tomohon Gelar Berbagai Kegiatan

Tomohon, fajarmanado.com — Dalam rangka memperingati HUT ke-44 Korpri pada hari Minggu, 29 November mendatang, Dewan Pengurus Korpri Kota Tomohon akan mengadakan sejumlah kegiatan.

Ketua Dewan Pembina KORPRI Kota Tomohon James Rotikan, Kamis (19/11/2015), mengatakan, sesuai rencana yang akan dilaksanakan jalan sehat dan penanaman pohon yang melibatkan seluruh anggota Korpri.

“Akan ada penanaman pohon dan jalan sehat bersama untuk memeriahkan HUT Korpri ke-44 di tahun 2015 ini. Sedangkan untuk puncak upacara Korpri akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 November di halaman kantor wali kota,” jelas Rotikan di ruang kerjanya.

Melalui momentum HUT Korpri ini, Rotikan mengajak agar kinerja ASN sebagai anggota lebih ditingkatkan di setiap tingkatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar benar-benar bekerja secara profesional namun santun sertan penuh hikmat untuk menuju terwujutnya kwalitas pelayanan publik yang maksimal.

“Kiranya ASN yang merupakan bagian dari Korpri tetap menjaga netralitas menjelang Pilwako Tomohon pada 9 Desember nanti,” imbau Ratikan.

(rialdy rawis)

News Feed