oleh

JWS Ajak Warga Minahasa Sukseskan Pilgub 2015

TONDANO, FAJARMANADO.com — Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow, MSI mengajak seluruh waga Minahasa wajib pilih untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada 9 Desember 2015 mendatang.

“Cara menyukseskannya, mari kita semua gunakan hak pilih dengan datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) di mana nama kita terdaftar. Cobloslah sesuai hati nurani mana pasangan calon yang kita anggap layak memimpin Sulut lima tahun ke depan,” katanya di Tondano, Kamis (12/11/2015.

Pilgub 2015, katanya, adalah momentum penting  dan strategis bagi masyarakat untuk ikut menentukan arah pembangunan daerah Nyiur Melambai selang periode  tahun 2015 – 2020.

“Jadi wujud peranserta kita yaitu, datang ke TPS dan menyalurkan hak pilih kita. Ini berarti kita sudah menyukseskan pesta dan arah pembangunan yang kita inginkan sesuai berdasarkan visi dan misi para calon,” ujar bupati yang kini familiar dengan panggilan JWS ini.

JWS berharap agar semua warga Minahasa yang sudah masuk dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap) untuk saling mengingatkan satu sama lain dan saling mengajak menuju TPS masing-masing pada 9 Desember mendatang, yang tinggal beberapa pekan. “Saya memahami, sukses tidaknya suatu pesta demokrasi dapat diukur dari seberapa besar peranserta masyarakat dalam melibatkan diri untuk memilih dan menjaga keamanan bersama,’’ paparnya lagi.

(dennyrondonuwu)

News Feed