oleh

Cari Jasad Kepsek, Polisi Datangkan ROV Armatim TNI AL

MANADO, FAJARMANADO.com—Direktur Kriminal Umum Polda Sulut, Kombes Pol Pitra Ratulangi mengatakan, pencarian  jasad Kepala Sekolah (Kepsek) berinisial ES, yang dikabarkan ditenggelamkan di perairan laut Inobonto, Bolmong, akan terus dilakukan.Untuk memudahkan penemuannya, polisi akan menggunaakan alat ROV milik Armada Timur (Armatim) TNI AL.

“Berbagai cara telah kami lakukan tapi jasad ES belum juga berhasil kami temukan. Beberapa kali upaya penyelaman, tetap tidak mendapatkan hasil karena kedalaman kawasan perairan laut Inobonto sudah mencapai ratusan meter,’’ kata Ratulangi di Manado, Senin (9/11/2015).

Selain relatif dalam, katanya, arus laut yang deras menyulitkan para penyelam untuk menyisir kawasan laut yang diduga menjadi tempat buangan jasad korban Kepsek salahsatu  sekolah ini. Makanya kita akan mengunakan alat ROV milik TNI AL,” kata Ratulangi.

Dia berharap, dengan mengunakan alat cangih ROV maka jasad Kepsek ES bisa ditemukan. “Rencananya, besok Tim Dislamair Armatim TNI AL akan tiba di Manado dalam rangka memenuhi permintaan dari penyidik untuk upaya pencarian jasad korban Kepsek ES yang ditenggelamkan di perairan Inobonto itu,” tandasnya. (corr)

News Feed