Wakili Eman, Mandagi Lantik Pengurus GNPK-RI

Tomohon, Fajarmanado.com – Pengurus Pimpinan Daerah (PPD) Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kota Tomohon dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah GNPK-RI Sulawesi Utara (Sulut) Drs Ferdy Suoth MSi, di Aula Polres Tomohon, Jumat (9/3/2018).

Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE.Ak yang diwakili oleh Asisten Kesra Setdakot Tomohon, Drs ODS Mandagi SSTP, menghadiri acara pelantikan tersebut. “GNPK merupakan gerakan yang berskala nasional, sehingga diperlukan keanggotaan yang memiliki dedikasi, kredibilitas, komitmen dan keikhlasan yang tulus dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi,” kata Mandagi.

“Untuk itu kami berharap, pengurus GNPK-RI Kota Tomohon yang baru dilantik untuk bersinergi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi serta Lembaga-Lembaga yang bergerak di Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi untuk mencegah adanya penyimpangan uang negara,” jelasnya.

Mandagi juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan Daerah GNPK-RI Kota Tomohon. “Kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberikan Berkat dan anugerahnya dalam pengabdian terhadap Bangsa dan Negara,” tukasnya.

Tampak hadir, Waka Polres Tomohon Kompol Joice Wowow S.Sos, Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Tomohon, Sugandi putera Mokoagow SH, perwakilan Kantor Kemenag Kota Tomohon, Perwakilan Kesbangpol Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *