Perayaan Hapsa WKI Sinode GMIM 2024, Ini Harapan Miky Wenur

Fajarmanado.com, Bitung — Pesta iman Wanita/Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM Tahun 2024 dihelat dua hari, Jumat-Sabtu (17–18/05) di Kota Bitung.

Ir. Miky Junita Wenur, MAP (MJLW) menaruh harap agar output dari momentum perayaan Hari Persatuan (Hapsa) W/KI GMIM secara sinodal tersebut menjadi berkat bagi sesama dalam kehidupan berjemaat, berbangsa dan bernegara.

“Ini selaras dengan tema dan sub tema perayaan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM 3024 agar WKI GMIM menjadi berkat bagi dirinya maupun orang lain,” ujar Miky Wenur, sapaan karib Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM Periode 2010-2014, 2014-2018 dan 2022 ini.

Untuk itu, Miky Wenur yang juga pernah Ketua Komisi WKI GMIM Jemaat Imanuel Walian, Ketua Komisi WKI GMIM Wilayah Tomohon Tiga dan Ketua Komisi WKI GMIM Wilayah Tomohon Empat ini, juga berharap dalam momentum perayaan ini, WKI GMIM semakin berperan aktif dan kreaktif di tengah kehidupan berkeluarga, bergereja, bermasyarakat, pemerintahan, politik, sosial, serta menjunjung budaya daerah yang berwawasan kebangsaan.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses bagi Komisi dan Anggota WKI GMIM di semua aras dalam merayakan Hari Persatuan WKI GMIM tingkat sinode,” ujarnya kepada wartawan di Tomohon, Jumat (17/05/2024).

Sementara itu, di tempat terpisah banyak Ibu-Ibu Tuhan mengakui figur Miky Wenur dalam kepemimpinan dan manajemen sebagai Komisi WKI GMIM baik jemaat, wilayah maupun sinode, meski di tengah kesibukannya sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, tetap terus memberi diri dan berkomitmen penuh dalam menjalankan tugas.

Karena itulah, tak heran Miky Wenur sampai tiga kali atau tiga periode terpilih dan melayani sebagai Sekretaris WKI Sinode GMIM.

Menurut mereka, Miky Wenur dikenal sebagai sosok yang santun, cerdas, merakyat, termasuk dalam berjemaat.

Tak hanya itu, srikandi Partai Golkar, yang digadang diusung Partai besutan Airlangga Hartato sebagai Calon Wali (Cawali) Kota Tomohon itu, telah terbukti dan teruji melayani dan mengabdi bagi keluarga, jemaat, umat, masyarakat, daerah, bangsa dan daerah.

“Makanya, ibu Miky Wenur sampai tiga kali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Tomohon dan Sekretaris WKI Sinode GMIM,” ujar Cindy Rantung, SH, MH, Asisten Bendahara Komisi Pemuda Sinode GMIM periode 2014-2018.

[heru]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *