Bangun Jalan Paving, Pemdes Bulutui Marathon Tuntaskan Sisa Pekerjaan Fisik 2023

Airmadidi,Fajarmanado.com – Komitmen pemerintah desa Bulutui dalam menuntaskan pekerjaan fisik yang menjadi tunggakan tahun 2023 patut diacungi jempol. Buktinya, setelah menyelesaikan pekerjaan drainase dan plat deker, kini pembangunan jalan paving sepanjang 89,3 Meter dengan anggaran Rp. 59.995.600 rupian sedang dipacu pengerjaannya.

Hukum tua desa Buluti Fadla Bin Raya mengatakan, pengerjaan jalan paving yang sedang dikerjakan ini, akan diselesaikan dalam waktu dekat. Dengan tuntasnya pekerjaan paving ini maka tiga pekerjaan fisik yang menjadi tunggakan pada tahun 2023 lalu tuntas.

“Kami sangat bersyukur karena bisa menuntaskan tiga pekerjaan fisik sebelum batas waktu yang ditentukan inspektorat. Setelah rampung pengerjaan jalan paving ini, kami akan tuntaskan pemberian makanan tambahan untuk Balita dan Bumil.”kata Fadla, Minggu (14/4).

Tuntasnya pekerjaan fisik ini secara otomatis membungkam mulut oknum yang pesimis dan antipati dengan pemerintah desa Bulutui. Namun demikian Hukum tua desa Bulutui saat dimintai tanggapan terkait hal ini, hanya menanggapinya dengan senyuman sembari mengatakan, jika dirinya menjadi hukum tua tugasnya bukan untuk menyenangkan semua orang, tetapi berbuat untuk semua orang khususnya masyarakat desa Bulutui.

“Biarkan kritikan dan tudingan miring terhadap saya menjadi motivasi atau vitamin bagi saya untuk lebih giat dan konsen dalam membangun desa demi kemajuan dan kesejahtaraan masyarakat.”pungkasnya.(Joel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *