DKL Ikut Jamuan Makan Malam Bersama Capres Ganjar Pranowo

Airmadidi,Fajarmanado.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong (DKL) ikut jamuan makan malam bersama Calon Presiden Ganjar Pranowo bersama ketua DPD PDIP Olly Dondonkambey dan petinggi PDIP Sulut, di kediaman Olly Dondokambey jalan Soekarno, Kamis (18/5).

DKL yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Minahasa Utara mengatakan, Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang sederhana namun tegas sehingga Ganjar pantas dan layak untuk menjadi pemimpin pengganti Jokowi. Sebagai kader PDIP ia mengaku bangga bisa ikut jamuan makan bersama Capres Ganjar Pranowo dan petinggi DPD PDIP Sulut, sebelum bertolak kembali ke Jawa Tengah.

“Sebagai kader PDIP tentu merasa bangga bisa bersama putra terbaik bangsa yang diusung PDIP untuk bertarung dalam Pilpres 2024 mendatang.”kata DKL.

DKL menambahkan, ia dan Ganjar Pranowo sudah lama saling kenal karena sering bertemu saat kegiatan partai, untuk itu PDIP Minut akan berkerja maksimal dan totalitas dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang.(Joel)