Peduli Korban Bencana di Likupang, PT. MSM/TNT Serahkan Bantuan Sembako 

Likupang,Fajarmanado.com – PT. Meares Soputan Mining (MSM) / Tambang Tondano Nusajaya (TNT) turun lapangan bantu warga korban banjir dan tanah longsor akibat cuaca ekstrim yang terjadi jumat (27/1) lalu. Pemberian bantuan dalam bentuk sembako ini diserahkan oleh Superintendent Relation departemen CSR PT MSM/TTN Maurits Monigir.

External Relation Department Head P.T MSM / TTN Herry Sinyo Rumondor menuturkan bantuan Sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk membantu warga korban bencana di desa Sarawet Kecamatan Likupang Timur, Desa Batu dan Werot kecamatan Likupang Selatan.

“Bantuan dari PT. MSM/TTN diserahkan langsung dimasing – masing posko untuk kemudian disalurkan kepada warga korban bencana. Ini sudah menjadi komitmen pihak perusahaan dalam membantu warga yang tertimpa bencana. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok para korban yang bencana. Ini sudah menjadi komitmen pihak perusahaan dalam membantu warga yang tertimpa bencan”terang Rumondor.

Ia menambahkan, bantuan dari perusahaan ini, diserahkan kepada Hukumtua Sarawet Herry Tongkukut, Hukumtua desa batu Wilhelmina Rottie, Plt Hukumtua Desa Werot Belly Rampengan di posko yang dibentuk pemerintah kabupaten, Sabtu (28/1).(Joel)