oleh

Rayakan Hut ke – 53, Ini Harapan Ketua DPD II Golkar Minut Edwin Nelwan

Airmadidi,Fajarmanado.com – Ketua DPD II Golkar yang juga sebagai ketua fraksi partai Golkar DPRD Minahasa Utara Edwin Nelwan, SP merayakan ulang tahun ke – 53 secara sederhana bersama pimpinan dan anggota DPRD Minut di RM. Pondok Kelapa Suwaan Sabtu (26/11).

Pada momentum spesial ini, politisi yang dikenal kritis ini tak lupa menyampaikan ungkapan syukurnya kepada Tuhan atas bertambahnya usia ke – 53 Tahun. Diusianya yang baru, ia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik terlebih khusus dalam memberi dan mengabdikan diri kepada masyarakat Minahasa Utara melalui tugas dan fungsinya sebagai anggota legislatif.

“Puji syukur kepada Tuhan atas limpahan berkat dan nikmat yang tak terhingga darinya sehingga saya bisa menapaki usia ke – 53. Harapan saya diusia yang baru ini, semoga bisa menjadi berkat serta selalu konsisten dalam memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat sesuai dengan tupoksi saya sebagai wakil rakyat.”kata Edwin Nelwan yang didampingi istri tercinta Rieke Karinda.

Pada kesempatan itu, Edwin Nelwan juga turut menyampaikan terima kasih kepada ketua DPRD Denny Kamlon Lolong, pimpinan fraksi, sekretaris Dewan, Inspektur serta anggota DPRD yang hadir dalam perayaan ulang tahunnya. Ia juga berharap, hubungan yang baik antar fraksi di DPRD dapat membawa dampak positif bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong (DKL) yang hadir dalam perayaan tersebut, turut memberikan doa semoga diusianya yang baru ini, Edwin Nelwan bersama keluarga selalu diberkati dan selalu sukses dalam karir politiknya sebagai ketua DPD Partai Golkar Minut.

“Doa dan harapan saya, semoga diusianya ke – 53 ini, kesuksesan akan selalu mengiringi langkah Edwin Nelwan bersama keluarga, terutama dalam karirnya di dunia politik.”kata DKL.(Joel)