oleh

Wujudkan Kepedulian Dibidang Pendidikan, PT.TTN Bangun Gedung PAUD di Tatelu.

Dimembe,Fajarmanado.com – Komitmen PT. Tambang Tondano Nusajaya dalam mendorong peningkatan kualitas pendidikan di kabupaten Minahasa Utara patut diacungi jempol, buktinya perusahaan tambang yang bernaung dibawah PT. Archi Indonesia Tbk ini  turut memberikan kontribusinya melalui pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di desa Tatelu kecamatan Dimembe yang peresmiannya dihadiri langsung Bupati Joune Ganda,Rabu (12/01).

Dalam peresmian tersebut Bupati Joune Ganda memberikan apreseasi atas kepedulian dan kontribusi PT. TTN tehadap pendidikan di kabupaten Minahasa Utara. Ia berharap bantuan pembangunan gedung PAUD Lalayaan dari PT.TTN ini dapat memberikan manfaat bagi dunia pendidikan khususnya anak usia dini di desa Tatelu.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada PT. Archi Indonesia Tbk melalui anak perusahannya PT. TTN yang telah berkontribusi dengan membangun gedung PAUD Lalayaan di Tatelu melalui progrma Corporate Social Responsibility (CSR).”kata Joune Ganda.

Ditempat yang sama, Presiden Direktur PT Tambang Tondano Nusajaya dan PT Meares Soputan Mining (PT MSM), David Sompie mengatakan, bidang pendidikan merupakan program unggulan dan prioritas pelaksanaan CSR kedua anak perusahaan PT Archi Indonesia, Tbk ini.

“Pendidikan merupakan program unggulan dan prioritas dari pelaksanaan CSR PT. TTN dan MSM, ini sebagai bentuk komitmen kami tehadap dunia pendidikan dan masyarakat Minahasa Utara pada umumnya.”terang Sompie.

News Feed