oleh

PT. Archi Indonesia Berbagi Kasih Dengan Petugas di TPA Airmadidi

Airmadidi,Fajarmanado.com – Guna mewujudkan komitmennya terhadap kelestarian lingkungan, PT Archi Indonesia melalui anak perusahaan PT MSM dan PT TTN, memberikan bantuan kepada petugas dan anak di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Airmadidi, Rabu (12/1).

Presiden Direktur PT MSM/TTN David Sompie pada kesempatan itu mengatakan, pemberian bantuan tersebut selain dalam rangkaian Natal, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas bersama keluarga di TPA Airmadidi.

“Pemberian bantuan atau berbagi kasih ini sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap lingkungan dan program kepedulian masyarakat. Alasan memilih petugas TPA karena dari mereka para “Pahlawan Sampah” kita bisa memetik pelajaran dari kehidupan mereka yang profesional dalam melaksanakan tanggungjawabnya demi kebersihan daerah ini.”kata Sompie.

Sompie menambahkan, pihak perusahaan akan melaksanakan sejumlah program untuk pengolahan dan pemanfaatan sampah melalui Corporate Social Responcibility (CSR).

Sementara Bupati Joune Ganda yang hadir pada kesempatan itu memberikan apreseasi atas perhatian dan kepedulian PT Archi Indonesia melalui PT MSM/TTN, terhadap petugas TPA.

“Kami sangat berterima kasih karena bantuan yang diberikan inu sangat membantu para pahlawan “Pahlawan Sampah” di TPA Airmadidi. Saya juga mengapreseasi petugas TPA yang sudah menunjukan komitmennya melalui kinerja dalam menjaga kebersihan Kota Airmadidi,” terang Joune Ganda.

Pada kesempatan itu Bupati Joune Ganda bersama Wakil Direktur PT Archi Indonesia TBK Rudy Suhendra dan Presiden Direktur PT MSM/TTN David Sompie menyerahkan bantuan tas sekolah secara simbolis kepada sejumlah anak petugas TPA dan sembako.

“Terimakasih kepada Pemkab Minut yang telah mendukung pengembangan tambang PT TTN di Tatelu dan Talawaan,” ucap Wakil Direktur PT Archi Indonesia TBK Rudy Suhendra.

Sebelumnya PT Archi Indonesia melalui anak perusahaan PT MSM/TTN sudah melakukan aksi berbagi kasih ini di TPA Sumompo Manado dan Bitung. Untuk TPA Airmadidi disiapkan bantuan sebanyak 300 paket untuk yang ada di kawasan pengelolaan sampah.

Hadir dalam kegiatan Sekda Rivino Dondokambey, Asisten III Allan Mingkid, Kadis Kominfo Hanny Tambani, Kadis Perkim Donald Tintingon, dan Kadis Lingkungan Hidup Marthen Sumampouw. serta staf PT MSM/TTN.(Joel)