oleh

Edwin Nelwan : Kehadiran JWS Bawa Angin Segar Bagi Golkar Minut

Airmadidi, Fajarmanado.com – Keputusan Ketua DPD I Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang menunjuk Jantje Wowiling Sajouw (JWS) sebagai Plt. Ketua DPD II Golkar Minut mendapat dukungan dari sejumlah kader, termasuk sekretaris Fraksi Golkar DPRD Minut Edwin Nelwan. Menurutnya kehadiran JWS dapat memberikan angin segar sekaligus semangat baru kepada seluruh kader partai Golkar di bumi Klabat.

Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) Edwin Nelwan mengatakan, JWS adalah politisi yang matang dan memiliki segudang pengalaman sehingga layak untuk mengemban amanah sebagai Plt ketua DPD II Golkar Minut dalam mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) partai Golkar.

“Kehadiran JWS sangat memotivasi kami para kader untuk menjalankan kerja – kerja politik membesarkan partai dengan menjaga soliditas dan kekompakan dalam mempersiapkan nahkoda baru DPD II Golkar Minahasa Utara.”tutur Nelwan, Kamis (25/11).

Meski demikian, Edwin Nelwan tidak menampik jika mantan ketua DPD II Golkar Minut Denny Wowiling (Dewo) merupakan politisi hebat, bahkan ia mengaku Dewo sebagai salah satu mentor dan guru politiknya di partai Golkar. Namun sebagai kader partai, ia harus loyal dan menghormati keputusan yang menunjuk JWS sebagai Plt DPD II Golkar Minut, untuk itu dinamika yang saat ini terjadi diinternal partai ia berharap tidak akan merusak hubungan baiknya dengan Dewo.

“Tak bisa dipungkiri jika saya banyak belajar politik dari Dewo terkait kerja – kerja politik, namun sebagai kader partai yang saat ini mendapat amanah dari rakyat sebagai anggota legislatif Minut, saya harus loyal dan patuh terhadap keputusan partai tanpa harus mencederai hubungan dan komunikasi saya dengan Dewo yang merupakan salah satu tokoh politik di Minahasa Utara.”pungkas Nelwan. (Joel)

News Feed