oleh

Sah! Divisi Kerja dan Korda Komisi Pemuda PP KGPM Diteguhkan di Tompaso

Tompaso, Fajarmanado.com – Menyusul pengurus Komisi Pemuda Pucuk Pimpinan KGPM periode 2021-2026, kali ini giliran Divisi Kerja dan Koordinator Daerah (Korda) yang diteguhkan dan dilantik.

Peneguhan dan pelantikan Divisi Kerja dan Korda Manado, Minahasa, Minahasa Tenggara, Bolaang Mongondow Komisi Pemuda Pucuk Pimpinan KGPM ini digelar di KGPM Sidang Getsemani Tompaso, Minahasa, Minggu (3/10/2021).

Diawali pembacaan surat keputusan (SK) oleh Sekretaris Pemuda Pucuk Pimpinan KGPM Pnt Jalindra V Assa, SPd, kemudian pelantikan oleh Ketua Komisi Pemuda PP KGPM Pnt Andri Makasihidi, SH dan peneguhan oleh Gbl Irma Rindengan, MTh.

Baca Juga :  Panen Benih, DPD RI dan Kementan Dorong Bunga Krisan Tomohon Menuju Ekspor

Adri Makasihidi menjelaskan bahwa Divisi Kerja dan Korda dibentuk dengan  tujuan untuk mengoptimalkan penjangkauan serta memaksimalkan panggilan pelayanan Pemuda KGPM.

Sementara Gembala (Gbl) Irma Rindengan, MTh dalam peneguhan sekaligus skhotbah, mengingatkan agar generasi muda harus mempunyai tanggung jawab untuk terus menjadi berkat bagi banyak orang di mana pun berada.

 

Usai diteguhkan digelar job description dengan pemateri Wakil Ketua Komisi Pemuda PP KGPM Dedykarto Ansiga, SH

Seperti diberitakan, meski dihelat di tengah pandemi Covid 19, pesta Iman lima tahunan Pucuk Pimpinan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (PP KGPM) tahun 2021, akhirnya tuntas, Minggu (5/9/2021).

Baca Juga :  Menuju Desa Wisata, Kayuuwi Tuntaskan Akses Jalan Masuk Hutan Marga Satwa

Berlangsung tiga bulan lebih, diawali dengan Sidang Raya KGPM ke 34 di KGPM Imanuel Wuwuk dengan sistem cluster dan virtual pada 26 dan 27 Mei 2021 dan berakhir dengan pemilihan pengurus Komisi Pria Kaum Bapa (KPKB) 3 September lalu, para pengurus terpilih periode 2021-2026, resmi diteguhkan dan dilantik di Kantor PP KGPM, Malalayang, Manado, sore itu.

Penulis: Maxi Heru

 

News Feed