oleh

DPC PDIP Minut Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Tukang Sapu jalan dan Ojek

Airmadidi,Fajarmanado.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP bersama Fraksi PDIP di DPRD Minahasa Utara menggelar Bakti Sosial dengan membagikan ratusan paket Sembako kepada tukang sapu jalan dan ojek. Baksos yang dihadiri Gubenur Olly Dondokambey dan Bupati Joune Ganda ini dilaksanakan di kantor DPD PDIP jalan Soekarno, Sabtu (25/9).

Ketua DPC PDIP Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong mengatakan, pemberian bantuan paket Sembako pada momentum HUT Provinsi ini dilakukan untuk membantu masyarakat dimasa pendemi , khususnya penyapu jalan dan tukang ojek. Pemberian bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

“Bantuan ini semoga bermanfaat bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan pokoknya dimasa pandemi ini. Kami berharap agar pandemi ini  bisa segera berakhir agar masyarakat bisa kebali beraktifitas seperti biasa sehingga roda ekonomi bisa kembali normal.”kata Delon sapaan akrabnya.

Delon yang juga sebaga ketua DPRD Minahasa Utara menjelaskan, kegiatan Baksos ini dilaksanakan secara gotong royong oleh pengurus DPC dan fraksi PDIP guna membantu masyarakat dimasa pandemi. Selain pembagian Sembako , PDIP juga melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat guna memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di bumi nyiur melambai.(Joel)

News Feed