oleh

Terima Rumah Mewah Rp.3,5 M, Greysia Titip Salam Lewat Senator SBANL Bagi Warga Sulut

Jakarta, Fajarmanado.com – Anggota DPD RI/MPR RI Dapil Sulawesi Utara Ir. Stefanus BAN Liow, MAP menyaksikan langsung penyerahan hadiah kepada Pahlawan Emas Olimpiane Tokyo, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, yang berlangsung di Kompleks PIK Jakarta, Minggu (22/8/2021).

Duo Anak Bangsa yang berasal dari Sulawesi Utara (Sulut) dan Sulawesi Tenggara (Sultra) ini mendapat hadiah rumah terbilang mewah. Nilainya,  masing-masing sama, yakni Rp 3,55 Miliar per unit.

Selain Greysia dan Apriyani, hadiah rumah juga diberikan kepada pelatih Eng Hian yang ikut mengantar Greysia/Apriyani merebut emas Olimpiade Tokyo 2021.

Tiga unit rumah mewah tersebut diberikan oleh Agung Sedayu Group.

Presiden Direktur Agung Sedayu Letjen TNI Marinir (Purn) Dr. Nono Sampono, MSi mengatakan, pemberian hadiah 3 unit rumah kepada Greysia, Apriyani dan Eng Hian merupakan wujud kebanggaan Agung Sedayu Group atas prestasi internasional yang mengharumkan nama Indonesia.

Baca Juga :  Buka Utsawa Dharma Gita Nasional, Murad Ismail Menitip Dua Pesan Ini

Bahkan, Nono Sampono yang dalam keseharian menjabat Wakil Ketua I DPD RI ini mengungkapkan rencana  pihaknya membentuk klub bulutangkis dengan nama PB PIK 2 disertai dengan sarana dan prasana bertaraf internasional.

Ketua Umum PB PBSI Dr. Agung Firman dan Menpora RI Dr. Zainudin Amali mengungkapkan terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan Agung Sedayu Group.

Dalam kesempatan acara tersebut, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengungkapkan Puji Syukur kepada Tuhan, seraya berterima kasih kepada pemerintah, Pengurus PB PBSI, Legenda Bulu Tangkis dan semua pihak atas perhatian dan dukungan.

Bahkan, terima kasih disampaikan secara khusus kepada Agung Sedayu Group dan Salim Group karena pemberian hadiah rumah ini tidak pernah anak dibenak mereka bertiga.

Baca Juga :  Sah! Divisi Kerja dan Korda Komisi Pemuda PP KGPM Diteguhkan di Tompaso

Usai acara, Greysia Polii, yang tak lain adalah Keke Tomohon ini, kepada Senator SBANL mengatakan belum dapat pulang kampung dalam waktu dekat karena masih padatnya agenda.

Meski begitu, Greysia menyampaikan dan menitip salam hormat kepada warga Tomohon dan Sulut.

“Kita titip salam melalui Pak Stefa kepada masyarakat Tomohon dan Sulut karena sudah memberikan dukungan kepada kami selama ini,” ujar Greysia, seperti dikutip Stefa, panggilan karib senator SBANL.

Senator SBANL juga mengatakan sebagai wakil daerah Sulut tentunya salut dan bangga atas prestasi Greysia Polii dengan harapan akan memotivasi anak-anak bangsa agar dimasa kini dan mendatang dapat berprestasi olahraga dan berbagai bidang lainnya.

Editor: Maxi Heru

News Feed