oleh

Alfamart Bantu 500 Paket Sembako Untuk Masyarakat Minut Terdampak Covid

Airmadidi,Fajarmanado.com – Alfamart cabang Manado serahkan bantuan 500 paket Sembako untuk masyarakat terdampak covid di kabupaten Minahasa Utara. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Bupati Joune Ganda di auditotium Kantor Bupati, Senin (26/7).

Dalam jumpa persnya Bupati Joune Ganda yang didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung menyambut baik dan memberikan apreseasi atas perhatian PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) dalam membantu masyarakat dimasa pandemi covid 19, terlebih saat ini masyarakat Minahasa Utara sedang memberlakukan PPKM level IV.

“Kami sangat mengapreseasi perhatian Alfamart terhadap masyarakat Minut dimasa pandemi. bantuan Sembako ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, terlebih yang terdampak covid 19.”terang Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda berharap bantuan ini bisa menggugah perusahaan lain untuk ikut serta dalam membantu masyarakat Minahasa Utara di masa pandemi ini.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, para asisten, kepala dinas sosial Alpert Pusungulaa, kepala BPBD Minut Jovita Supit serta perwakilan Almart.(Joel)

News Feed