oleh

Desa Tumani Berhasil Sabet Kategori Baik di Kegiatan Lomba Desa

Maesaan, Fajarmanado.com – Setelah sukses mengikuti kegiatan Lomba Desa, Desa Tumani Kecamatan Maesaan dibawah pimpinan Hukum Tua Fesna F.Y Assa mendapat kategori baik.

“Ya, suksesnya kegiatan ini tentunya dapat di raih berkat kerja keras jajaran pemerintah desa, juga dukungan penuh dari masyarakat Desa Tumani,” ujar Kumtua kepada wartawan, Kamis (08/04/2021).

Lebih lanjut di ungkapkannya pelaksanaan kegiatan lomba yang di rangkaikan dengan peresmian pos covid-19 ini dilakukan pada hari selasa-06-April.

Ia juga berterima kasih atas kerja keras seluruh perangkat dan antusias masyarakat dalam mendukung suksesnya kegiatan tersebut karena untuk saat ini dari sembilan desa, desa tumani menjadi salah satu desa yang mendapat kategori baik.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mempertahankan apa yang sudah diraih, dan berharap agar terus mendukung Desa Tumani untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya terutama dalam soal kebersihan,” pungkas Assa.

Adapun lomba antar jaga yang menurut Kumtua dilaksanakan dari hasil inisiatifnya sendiri, karena melihat antusias dan semangat para perangkat untuk menata desa. Maka dari itu, dari hasil lomba tersebut pemdes juga telah memberikan hadiah berupa cendramata bagi setiap jaga yang menjadi pemenang.

(Pro)

News Feed