oleh

Sambut HUT Ke 75, Persit KCK Korcab Rem 151 Gelar Olah Raga Bersama

Ambon, Fajarmanado.com. – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Ny. Dessy Arnold A.P Ritiauw didampingi pengurus Persit KCK Koorcab Rem 151 melaksanakan senam dan olah raga bersama anggota Persit di Stadion Karang Panjang, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT ke 75 Persit KCK tahun 2021, yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan.

Baca Juga :  Wakapolda Jan de Fretes Mengikuti Kegiatan Kerjasama Polri dengan PSSI

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Ny. Dessy Arnold A.P Ritiauw mengatakan, ” Terima kasih banyak atas kehadiran dan kekompakannya dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT ke-75 Ta 2021.

Di masa Pandemi Covid19 ini, lanjutnya, harus selalu berolahraga sehingga badan sehat, imun tubuh kuat.

“Dan olah raga kali ini dilaksanakan di lapangan terbuka atau tempat terbuka, sehingga aman sesuai protokol kesehatan, yaitu tetap menjaga jarak, tetap memakai masker dan juga disediakan tempat cuci tangan, ditengah terik matahari akan dapat menambah kekebalan tubuh, karena sinar matahari di pagi hari sangat bagus bagi kesehatan,” jelas Ketua Persit Koorcab Rem 151.

Baca Juga :  Temui Kapolda Maluku, Pengurus NU Minta Dukungan Rapimwil 1 dan Kodolidasi Pra Muktamar

Penulis: Katie Mailoa

 

News Feed