oleh

Bupati Minut, Joune Ganda Kutuk Aksi Terorisme di Makasar

Airmadidi, Fajarmanado.com –Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda mengutuk keras sekaligus prihatin atas aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021) kemarin.

Joune Ganda menyebut, aksi bom bunuh diri ini adalah tindakan keji yang menodai ketenangan hidup bermasyarakat dan jauh dari ajaran agama. Ia juga turut menyampaikan rasa simpatinya terhadap para korban luka akibat aksi tersebut.

Baca Juga :  Olah Cap Tikus Jadi Hand Sanitizer, Wanua Talawaan Jadi Percontohan Desa Sadar Miras

“Saya mengutuk aksi terorisme dan radikal tersebut dan berharap motifnya bisa diungkap aparat berwenang,” kata Joune Ganda, Senin (29/3)

Disamping itu, Bupati Joune Ganda mengimbau masyarakat agar tetap waspada, dan tidak terpancing dengan kejadian tersebut. Ia menegaskan pemerintah akan memberi rasa aman bagi masyarakat, apalagi dalam waktu dekat akan merayakan paskah.

Baca Juga :  Rizya Ganda – Davega Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Minahasa Utara

“Kepada seluruh masyarakat agar tenang dan tetap menjaga suasana keharmonisan dengan semua. Negara menjamin keamanan dan kita serahkan semua kepada pihak keamanan untuk menyelesaikan,” imbau Joune Ganda. (Joel)

News Feed