oleh

Janji Kampanye Mulai Direalisasikan, Bupati dan Wabup Serahkan Langsung Santunan Duka

Amurang, Fajarmanado.com – Satu persatu janji kampanye Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang MTh mulai di realisasikan.

Kali ini dengan menyerahkan santunan berupa dana duka sebesar satu juta rupiah kepada masyarakat yang mengalami kedukaan di kelurahan Kawangkoan Bawah, kecamatan Amurang Barat, Selasa (9/3/2021).

Bantuan ini diserahkan langsung kepada ahli waris keluarga yang di rumah duka Keluarga Thomas Talumewo atas meninggalnya Jendry Thomas akibat kecelakaan.

Penyerahan santunan duka tersebut merupakan yang paling pertama dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel)  yang di serahkan langsung oleh Bupati.

“Ini adalah salah satu progeram kami selaku pemerintah kabupaten minsel untuk masyaeakat, jadi setiap masyarakat yang mengalami kedukaan akan mendapatkan santunan berupa dana duka,” ujar Bupati Wongkar.

Keluarga yang berduka mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Minsel dan Wabup Minsel yang sudah hadir langsung dan menyerahkan santunan berupa dana duka.

Penulis: Prokla Mambo

 

News Feed