oleh

Hore! 191 CPNS dan PPK Minahasa Terima SK

Tondano, Fajarmanado.com – 191 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPNS & PPPK) Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, patut berbangga dan lega.

Pasalnya, Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS dan PPPK yang hampir dua tahun ditunggu akhirnya diserahkan Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi di Tondano, Kamis (4/3/2021).

Penyerahan SK yang diwarnai decak kagum para CPNS dan PPPK itu, didahului pembacaan SK pengangkatan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Drs. Moudy L. Pangerapan, MAP, dilanjutkan penandatanganan perjanjian kerja CPNS dan PPPK.

Baca Juga :  Dua Hari, 404 Anggota Polres Minahasa Terima Suntikan Pertama

Bupati Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, MSi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS dan PPPK yang baru saja menerima surat SK pengangkatan.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, menyampaikan apresiasi dan ucapan syukur atas keberhasilan saudara-saudara CPNS dan PPPK kami banggakan karena telah melewati seleksi sesuai kuota yang telah ditetapkan,” ujarnya.

ROR, sapaan Bupati Minahasa pilihan rakyat ini, selanjutnya mengharapkan agar para abdi negara yang baru di Kabupaten Minahasa itu dapat menunjukkan kwalitas kerja.

Baca Juga :  Akhirnya, Wajah Pusat Kota Kawangkoan Berubah

“Tunjukan bahwa anda berkualitas, jangan siasiakan keberhasilan anda, kerjakan pekerjaan sebaikbaiknya, tunjukan loyalitas dan dedikasi pada pekerjaan anda,” pintanya.

“Selamat bekerja dan selamat berinovasi di tempat tugas anda,” sambung Bupati ROR.

Acara penyerahan SK pengangkatan CPNS dan PPPK tersebut, terpantau dihadiri oleh Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey, SSi, Sekda Frits Muntu, SSos dan sejumlah pejabat Pemkab Minahasa lainnya.

Penulis: Jefry Uno

 

News Feed