oleh

Sah..! Memimpin Minsel, Franky-Petra Berkomitmen Lakukan Perubahan Yang Signifikan

Amurang, Fajarmanado.com – Setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar dan Petra Yanni Rembang (FDW-PYR) 
berkomitmen melakukan perubahan-perubahan yang signifikan dalam pembangunan kemasyarakatan.

Selain itu Bupati FDW juga mengungkapkan akan siap mendukung sepenuhnya berbagai program Pemerintah Propinsi Silawesi Utara lebih maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang asia dan pasifik.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, keberadaan dirinya bersama Wakil Bupati Pdt Petra Yanni Rembang merupakan amanat dan anugerah dari Tuhan yang diwujud nyatakan lewat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Minahasa Selatan kedepan.

“Ya, tentunya ini merupakan kesempatan bagi kami (FDW-PYR) untuk membawa Perubahan guna mempercepat akselerasi pembangunan di segala bidang sesuai visi, Minahasa Selatan Maju Berkepribadian dan Sejahtera” ujarnya dalam ibadah syukur yang dilaksanakan di Gedung Waleta, Kantor Bupati Minsel, Jumat (26/02/2021).

Wongkar menjelaskan kepemimpinan FDW-PYR berkomitmen untuk tidak melakukan Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) sesuai sumpah dan janji kepada diri sendiri lewat penandatanganan pakta integritas dan perjanjian. Sesuai target kinerja yang ingin kita capai guna terwujudnya kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat guna terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang baik dami peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat (Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi dan Birokrasi tahun 2011 serta Menpan- RB No. 53 tahun 2014 tentang petunjuk teknis perjanjian dan laporan kinerja.

“Semua berkat doa dari seluruh masyarakat dan keluarga yang selalu menopang hingga boleh ada sampai saat ini,” ujar FDW.

Ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat maupun stakholder terkait untuk bersatu padu mendukung jalannya roda pemerintahan, menuju perubahan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Penulis: Prokla Mambo

 

News Feed