oleh

Ini Yang Di Ingatkan Hukum Tua Suaid Baso

Belang, Fajarmanado.com — Saat Pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sedang giat-giatnya mensosialisasikan program kerja dari pemerintah kabupaten Mitra untuk tahun 2021.

Hukum Tua Desa Molompar kecamatan Belang Suaid Baso kepada Media Ini mengatakan pemerintah desa Molompar sedang berupaya semaksimalkan mungkin untuk terus dan terus mensosialisasikan semua program kerja pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa Molompar.

Baca Juga :  Kumabal, Oknum Kades Direkom Non Aktif Sementara

“Program kerja dari pemerintah kabupaten tenggara pada tahun 2021 ini yakni Mitra Melaju 21,” Ujar Baso Ketika Bersua dengan Media Ini Jumat (5/2/2020) di Kantor Desa.

Lebih lanjut Baso menjelaskan selain mensosialisasikan program Mitra Melaju 21 ada juga program dari pemerintah desa Molompar kecamatan Belang.

“Program pemerintah desa Molompar melanjutkan pembangunan infrastruktur yang di danai oleh dana desa tahun 2021 berupa berupa lanjutan pembuatan drainase serta beberapa program lainnya,”Jelas Baso.

Baca Juga :  DPRD Mitra Sukses Gelar Paripurna RPJMD

Baso juga menambahkan untuk program pemerintah kabupaten Mitra serta program kerja dari pemerintah desa,sangat diharapkan dukungan serta keterlibatan dari semua masyarakat desa Molompar.

“Dukungan dan ide ide yang membangun dari seluruh masyarakat desa Molompar sangat dibutuhkan demi menuju desa Molompar yang Lebih Hebat dan Lebih Sejahtera,” Tambah Baso.

Penulis : Didi Gara

News Feed