oleh

Wali Kota Eman Ziarah Tabur Bunga di Makam Alm Karel Senduk

Tomohon, Fajarmanado.com –Memperingati HUT Kota Tomohon ke 18, Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak dan Forkopimda Tomohon berziarah di makam alm. Drs Karel Lasut Senduk, Selasa (26/1/2021).

Ziarah di Pekuburan Keluarga besar Karel Lasut Senduk di Kecamatan Tomohon Utara ini rutin dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon karena almarhum adalah putra Tomohon yang tercatat sebagai mantan Bupati Minahasa, daerah asal wilayah Kota Tomohon.

Upacara penghormatan dipimpin langsung Wali Kota Tomohan Jimmy Eman, kemudian dilanjutkan menabur bunga di atas kubur bersama Forkopinda.

Caroll Senduk, SH, anak almarhum, ketika memberikan sambutan atas nama keluarga mengungkapkan terima kasih kepada Pemkot Tomohon, Forkopinda dan para pejabat Esalon dua, tokoh Agama dan tokoh masyarakat atas perhatian dan penghormatan yang diberikan kepada ayahandanya.

Caroll, yang Wali Kota Tomohon terpilih pada Pilkada 2020 ini, juga memohon maaf karena tidak semua anggota keluarga mereka hadir.

“Mohon maaf, karena ibu saya berada di rumah sakit, jadi tidak bisa hadir,” ujarnya.

Ziarah juga berlangsung di makam para mantan Bupati Minahasa lainnya, seperti, alm Drs Dolvie Tanor, pejabat Wali Kota Nico Pelealu, SH, MSi dan makam alm. Drs Boy Simon Tangkawarou.

Penulis: Jerry Michael

 

News Feed