oleh

Sumendap: Semua Kader PDI Perjuangan Wajib Menjaga Kesolidan yang Berlandaskan Asas Gotong-Royong

Ratahan, Fajarmanado.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) turut memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48.

Peringatan HUT digelar melalui rapat virtual yang dipimpin Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Minggu (10/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra, James Sumendap, mengingatkan bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga mati dan merupakan arah perjuangan.

“Sebagai pengurus, kader, dan simpatisan PDI Perjuangan kita wajib menjaga dan mengawal keutuhan NKRI yang kita cintai,” ungkap James Sumendap di Sekretariat DPC Mitra.

Baca Juga :  Memutus Mata Rantai Covid, Pengetatan Pos Perbatasan Mitra Terus Dimaksimalkan

JS, sapaan pria yan juga Bupati Mitra ini, menegaskan bahwa seperti yang pernah diungkapkannya, PDI Perjuangan sebagai partai Nasionalis akan selalu menjadi ujung tombak mempertahankan NKRI dan Pancasila.

Menurut dia, PDI Perjuangan telah mampu melewati berbagai ujian sejarah yang dari waktu ke waktu mampu menempa PDI Perjuangan menjadi semakin dewasa dalam menjaga Kebhinekaan yang ada.

“Dinamika dan dialektika politik di tanah air telah mencetak PDI Perjuangan sebagai partai politik yang lebih dewasa dan kokoh dalam mengawal NKRI dan Pancasila, serta menjaga kebhinekaan,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati James Sumendap Beri Peringatan Keras Bagi CPNS Mitra

JS pun berharap agar di momen HUT PDI Perjuangan, para pengurus, kader, dan simpatisan dapat terus menjaga kesolitan yang berlandaskan asas gotong royong.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPC Mitra Bidang Kehormatan, Jesaja Legi, Wakil Ketua DPC Mitra, Marty Ole, Sekretaris DPC Mitra, Dolfi Rogahang, dan Bendahara DPC Mitra, Dirk Tolu, serta seluruh pengurus DPC.

Penulis : Didi Gara

News Feed