Kapolda dan Gubernur Maluku Bercengkrama dengan Jajaran Kodam Pattimura

Ambon, Fajarmanado.com – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, MSi dan Gubernur Irjen (Purn) Drs. Murad Ismail ‘bercengkrama’ dengan Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman di Kota Ambon, Selasa (15/12/2020).

Kapolda Refdi Andri dan Gubernur Murad Ismail, yang memboyong jajaran masing-masing ini, berbaur bersama jajaran Kodam XVI Pattimura di Lapangan Tenis Rumah Dinas Pangdam, di bilangan Tapal Kuda, Benteng, Kota Ambon, siang tadi.

Refdi Andri dan Murad Ismail datang berbaur untuk menghadiri syukuran peringatan Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat (AD) ke 72.

Hadir pula, Ketua DPRD Maluku, dan seluruh unsur Forkopimda Maluku.

“Kami mengucapkan selamat kepada Kodam XVI/Pattimura yang memperingati hari juang kartika ke 72,” kata Refdi Andri, yang datang didampingi Karo Ops, Dansat Brimob, Direktur Samapta, Direktur Intelkam dan Kabid Humas Polda Maluku.

Syukuran diawali dengan sambutan Pangdam Mayjen TNI Agus Rohman, kemudian Gubernur Maluku, Murad Ismail.

Rangkaian acara syukuran yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pangdam Agus Rohman, yang kemudian dibagikan kepada prajurit Kodam yang memasuki masa pensiun dan prajurit berprestasi.

Penulis: Kate Mailoa