oleh

Terkait Imbauan Satgas Covid -19, Pemerintah Kecamatan Belang Sukses Gelar Rapat Dengan BKUSA

Belang, Fajarmanado.com.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang semakin meningkat di Kabupaten Mitra, Satgas Covid-19 mengeluarkan imbuan untuk menghentikan sementara kegiatan kemasyarakatan.

Menindaklanjuti imbauan tersebut Camat Belang Munira Bin Ali langsung mengkomunikasikan imbaun tersebut dengan pimpinan agama yang ada di kecamatan Belang.

“Kami langsung komunikasikan dengan pimpinan agama dan melaksanakan rapat bersama dengan Badan Kerjasama Antar Ujar Beragama yang ada di kecamatan Belang Dan menjelaskan bahwa ini bukan berarti meniadakan ibadah,” ungkap Camat Belang Munira Bin Ali, Belang (1/12/2020).

Baca Juga :  Sumendap: Semua Kader PDI Perjuangan Wajib Menjaga Kesolidan yang Berlandaskan Asas Gotong-Royong

Menurutnya, ibadah tetap dilaksanakan, hanya saja yang penting model pelaksanaan ibadah tidak mengumpulkan orang atau membatasi jumlah orang dalam berkumpul.

“Jadi ada penekanan bahwa ibadah bisa tetap dilaksanakan tetapi mengikuti protap atau terapkan protokol kesehatan secara ketat, di antaranya tidak mengumpulkan banyak orang,” pungkas Munira.

Penulis : Didi Gara

News Feed