oleh

KPU Tomohon Kembali Menggelar Event, Kali Ini Bertajuk Virtual Run For Vote

Tomohon, Fajarmanado.com – Pandemi Covid -19 mendorong kita semua untuk hidup sehat. Salah satunya dengan terus bergerak, seperti olahraga lari. Oleh karena itu, untuk memfasilitasi minat tinggi masyarakat Kota Tomohon saat ini dalam hal olahraga lari, KPU Kota Tomohon dengan bangga mempersembahkan event bertajuk: “Virtual Run For Vote”.

Menurut Komisioner KPU Tomohon Stenly Jerry Kowaas ini adalah event olahraga virtual run 10 KM Multiple run. Untuk registrasinya sudah dilakukan sejak 1-7 November 2020 sedangkan run datenya 1-7 Desember 2020.

Kata Kowaas, bagi ratusan peserta yang sudah mendaftar, periode lari dimulai 1-7 Desember 2020. Minimal jarak yang harus dicapai 10 Km.

“Jadi, hasil lari direkam dalam aplikasi lari, di screenshot dan dikirim ke link yang sudah disiapkan tim kerja.
Peserta yang menyelesaikan capaian lari minimal 10 Km, akan mendapatkan Jersey dan medali special Run For Vote,” terang Kowaas kepada wartawan, Senin (30/11/2020).

Kegiatan ini diharapkan bisa mendorong masyarakat Tomohon untuk selalu hidup sehat, serta bisa berpartisipasi di Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Wali Kota/Wakil Wali Kota Tomohon, Rabu 9 Desember 2020.

News Feed