oleh

Relawan dan Parpol Pengusung Optimis JGKWL Menang di Pilkada Minut

Airmadidi,Fajarmanado.com – Kerja politik dan sosialisasi yang dilakukan pertai pengusung, pendukung dan relawan Joune Ganda – Kevin William Lotulung (JGKWL) membuahkan hasil. Buktinya, masuk imjuri time Pilkada Minut, survey pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP bersama 7 partai koalisi ini tembus angka 57 persen.

Ketus DPC partai Demokrat Minahasa Utara Stendy Rondonuwu mengatakan, tingkat kesukaan masyarakat terhadap pasangan JGKWL yang melebihi separuh pemilih di Minahasa Utara ini merupakan salah satu indikator kemenangan JGKWL di Pilkada mendatang.

“Saat ini tugas kita tinggal menjaga kemenangan JGKWL. Signifikannya angka survey ini tak lepas dari solidnya tim pemenangan dan relawan serta gencarnya pasangan JGKWL dalam melakukan sosialisasi di masyarakat.”terang Rondonuwu, Sabtu (28/11).

Senada dikatakan ketua Barisan Red (Bared) Nikson Rumimpunu. Menurutnya Kolaborasi dan kekompakan 72 relawan bersama partai pengusung dan partai pendukung JGKWL yang konsisten bergerak dilapangan mampu mendongkrat elektabilitas pasangan JGKWL.

Pria yang akrab disapa Nikson ini mencontohkan kegiatan sosial yang dilakuka Bared melalui bantuan untuk penyandang disabilitas dan pengecoran jalan disejumlah titik yang sudah lama tidak disentuh pemerintah, banyak menuai simpati masyarakat. Bahkan aksi sosial yang dilaksanakan di desa Klabat turut mendapat apreseasi dari keluarga dekat salah satu pasangan calon Bupati.

“Kami solid bergerak dengan berbagai program dan aksi sosial demi kemenangan pasangan JGKWL dan 9 Desember mendatang akan menjadi hari bersejarah bagi JGKWL sebagai ‘The Next’ bupati dan wakil bupati Minahasa Utara.”tutur Nikson.

Nikson menambahkan, selain 72 relawan yang terdaftar, masih banyak relawan yang tidak mendeklarasikan diri namun konsisten mensosialisasikan JGKWL di masyarakat. Contohnya relawan U2 Malesung dan Relawan Kepulauan (Rekap) yang setiap hari bergerak untuk kemenangan JGKWL.

Penulis : Joel Polutu

News Feed