oleh

Mononimbar Terus Mendorong Banteng Maesaan Mantapkan Perjuangan Menangkan OD-SK dan FDW-PYR

Amurang, Fajarmanado.com – Setelah di berikan kepercayaan sebagai Penasehat oleh Komunitas Relawan Banteng Maesaan, Christie Mononimbar terus mendorong gerakan milenial untuk memantapkan kekuatan perjuangan dalam upaya memenangkan pasangan Calon Gubernur Olly-Steven dan pasangan Calon Bupati FDW-PYR dari partai PDI-Perjuangan.

Mononimbar mengungkapkan, keterlibatan kaum milenial sangat nampak terlihat dalam pesta demokrasi kali ini, kusus komunitas Banteng Maesaan dirinya menilai saat ini adalah yang berada di garis depan memperkuat perjuangan di Kecamatan Maesaan Kabupaten Minsel.

“Ya, ini adalah kesempatan milenial menentukan pilihannya dalam memilih calon gubernur dan calon bupati, jangan salah pilih, minsel harus berubah dan kepemimpinan bapak Olly di sulut harus di lanjutkan,” ujar Mononimbar di Amurang, Senin (23/11/2020).

Ia juga mengapresiasi atas keinginan komunitas BM yang mempercayakannya sebagai penasehat, karena dirinya memang berada dalam garis perjuangan yang sama.

“Jadi salah satu keistimewaan mereka yaitu memiliki idealisme, apa lagi saat ini banyak pendukung partai PDI-Perjuangan yang di nominasi kaum milenial dan itu berpengaruh besar dalam mewujudkan kemenangan,” beber .

Sementara itu Ketua Banteng Maesaan Glend Runturambi mengatakan terima kasih atas arahan dari seluruh penasehat komunitas BM Salah satunya Christi Mononimbar.

“Selain aktif memberikan ide dan arahan yang baik untuk pergerakan perjuangan kami, beliau terus menunjukan keseriusannya dengan selalu terlibat dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan,” pungkas ketua BM.

News Feed