oleh

PAN Minut Siap Menangkan CEP – SSL dan KiSS-JO

Airmadidi,Fajarmanado.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Minahasa Utara (Minut) mulai memanaskan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubenur Christiany Eugenia Paruntu – Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) dan pasangan calon Sompie Singal – Joppy Lengkong (KiSS-JO) sebagai calon bupati dan wakil bupati. Hal ini ditandai dengan dilantiknya Dewan Pimpinan Cabang PAN di 10 kecamatan se – Minahasa Utara, Minggu (22/11) di Hidden Valley desa Kauditan.

Ketua DPD PAN Minut Fredy Thomas Lengkong mengatakan, pelantikan 10 DPC PAN se – Minut ini guna merestrukturisasi pimpinan kecamatan sebagai upaya dalam membesarkan partai sekaligus untuk memenangkan pasangan calon Gubenur nomor urut 1 CEP – SSL dan pasangan calon bupati dan wakil KiSS – JO di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Dengan dilantiknya 10 pimpinan DPC PAN ini maka mesin partai semakin kuat untuk memenangkan CEP-SSL dan KISS-JO di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.” Ujar Fredy Lengkong.

Sementara itu, tokoh masyarakat Minahasa Utara Kombes Pol (purn) Henry Lengkong MM yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan, partai politik mempunyai peran sentral dalam menentukan arah kebijakan daerah dan negara pada umumnya, untuk itu sebagai pengurus partai harus menjaga integritas dan mempunyai komitmen yang jelas dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Sebagai wadah untuk mengangkat dan menyuarakan kepentingan rakyat, pimpinan dan pengurus partai politik harus menjaga integritas dan teladan atau contoh yang baik bagi masyarakat. Koordinasi dan sinergitas antar pengurus partai disemua tingkatan sangat penting agar misi partai bisa terealisasi hingga ke akar rumput.”terang Lengkong purnawirawan polisi yang saat ini menjagokan CEP – SSL dan KiSS – JO di Pilkada medatang.

Sekretaris DPD PAN Minut Candra Rooroh menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PAN se-Minut yang baru di lantik, sembari berharap kepengurusan yang baru dilantik bisa membesarkan PAN di Minut. Ia juga mengingatkan kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk bekerja keras, menjaga sinergit dan kekompakan dalam mewujudkan misi partai untuk memenangkan pasangan CEP – SSL dan KiSS – JO di Minut.

“Kita mempunyai misi yang besar untuk memenangkan pasangan CEP – SSL dan KiSS – JO di Pilkada 9 Desember mendatang. Segera lakukan konsolidasi ke tingkatan ranting agar apa yang menjadi misi partai bisa terkoordinir sampai ke akar rumput.”tutur Rooroh sembari menambahkan jika pelantikan ini mematuhi protokol kesehatan sehingga jumlah kader partai yang hadir hanya dibatasi.

Hadir juga dalam acara pelantikan tersebut, calon wakil bupati Minut nomor urut 3, Ir.Joppi Lengkong MSi serta Istri Jeivy Wijaya STh.

Penulis : Joel Polutu

 

News Feed