Komunitas Basket Diskusi dengan JPAR Membahas Olah Raga

Manado, Fajarmanado.com –Komunitas Basket sePAHAM bediskusi bersama pasangan calon (Paslon) Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (JPAR-AiM), Minggu (15/11/2020).

Diskusi Komunitas Basket sePAHAM dan paslon bernomor urut 4 tersebut membahas tentang program khusus PAHAM di bidang olah raga.

Penggiat basket yang hadir pada diskusi tersebut di antaranya, Steven Tangkuman, Allan Sondakh, Michell Tansil dan Gerald Lengkong.

Penggiat Basket Sepaham Charles Leihitu mengatakan pertemuan ini merupakan sharing bersama paslon dengan jargon PAHAM yang dihadiri langsung oleh calon Wali Kota Manado Prof Julyeta Runtuwene.

“Kami membahas mengenai program khusus PAHAM yang menyangkut olahraga,” kata Charles Leihitu kepada wartawan seusai diskusi.

Lebih lanjut, Charles Leihitu menuturkan, Komunitas Basket sePAHAM adalah insan basket Kota Manado yang punya pilihan politik yang sama, yakni paslon Julyeta Rutuwene – Harley Mangindaan atau JPAR-AiM yang berjargon PAHAM ini.

“Untuk komunitas ini juga ada support langsung dari pemilik Fictor Roring Basketball Arena (FRBA) Fictor Roring yang juga pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia basket putra Asian Games,” ujarnya.

Charles menambahkan, dalam Komunitas Basket Sepaham juga terdapat atlit basket PON yang akan mewakili Sulut di PON XX tahun 2021 di Papua.

“Waktu Pra PON lalu, tim basket dibawah langsung oleh Dr Harley Mangindaan,” ungkapnya.

Di sisi lain, Calon Wakil Wali Kota Dr Harley Mangindaan diakun media sosialnya, menuliskan motivasi dan dukungan kepada insan basket menghadapi PON di Papua.

“Maju selalu basket, siap hadapi PON Papua,” singkat Bang Ai sapaan akrab Harley Mangindaan.

Penulis: Maxi Heru