oleh

Tim ODC Gandeng Banteng Maesaan Gelar Jalan Sehat dan Baksos, Pesik: Ini Bukti Kami Selalu Solid

Maesaan, Fajarmanado.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Tim Relawan Olly Dondokambey Centre (ODC) Kecamatan Maesaan Kabupten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membersihkan sampah di ruas jalan sambil berjalan sehat, Jumat (30/10/2020) pagi.

Kegiatan Tim Relawan ODC itu juga melibatkan Banteng Maesaan yang saat ini adalah komunitas milenial yang berada di garis depan dalam memenangkan pasangan calon Gubernur Sulut OD-SK dan pasangan calon bupati minsel FDW-PYR di kecamatan tersebut.

Ketua Tim ODC Ricky Pesik mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari seluruh anggotanya dan kerjasama yang baik bersama teman-teman dari Banteng Maesaan.

“Jadi selain peduli terhadap lingkungan, kegiatan ini juga salah satu upaya menunjukan kekompakan kami dalam berbagai hal karena kami sudah berada dalam satu lingkaran dan satu komando,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Pesik, kiranya masyarakat dapat akan gerakan kepedulian yang dilakukan, juga di awal pergerakan Tim ODC ingin hadir di tengah masyarakat dengan melakukan hal positif.

“Ya, mungkin ini hanyalah kegiatan kecil namun bermanfaat besar dan yang terpenting inilah salah satu contoh kami selalu solid dalam kegiatan apapun. Sedangkan punggu sampah torang solid rela bangon pagi kase tinggal tugas pekerjaan di rumah, apalagi mo berjuang bersama for calon pemimpin,” beber pesik.

Dikatakannya pula, kedepan akan ada lagi kegiatan yang dilaksanakan dan dipastikan pihaknya melibatkan lebih banyak lagi anggota dari berbagai kalangan.

(pro)

News Feed