oleh

Srikandi Partai Golkar Olivia Mantiri “All Out” Menangkan CEP – SSL dan KiSS – Jo di Minut

Airmadidi, Fajarmanado.com – Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Olivia Mantiri terus melakukan konsolidasi pemenangan pasangan calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Gubernur Sehan Salim Lanjar (CEP – SSL) bersama calon Bupati dan wakil Bupati dengan jargon KiSS – Jo, Sompie Singal dan Joppy Lengkong di Minahasa Utara.

Padatnya agenda DPRD jelang akhir tahun ini tak membuat Olivia Mantiri kehilangan akal untuk menyisihkan waktu berkeliling desa guna membagi – bagikan masker, kaos dan atribut partai lainnya, sekaligus mensosialisasikan pasangan CEP – SSL dan KiSS – JO.

Aktivitas ini, menurutnya, sudah menjadi kewajiban selaku kader partai Golkar sekaligus bentuk loyalitasnya dalam mengamankan dan memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar.

“Selaku kader partai, saya bersama fraksi Golkar di DPRD dan seluruh pengurus partai Golkar Minahasa Utara akan all Out menangkan pasangan CEP – SSL dan KiSS – JO,” kata Olivia.

Ia menambahkan, saat ini fraksi Golkar di DPRD Minahasa Utara bersama mesin partai terus bergerak menggalang dukungan untuk Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur CEP – SSL serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati KiSS – JO. Sinerginya gerakan Fraksi Golkar yang diketuai Edwin Nelwan dengan DPD II partai Golkar Minut yang digawangi sang maestro politik Denny Wowiling, membuat tingkat kesukaan masyarakat terhadap paslon yang diusung partai Golkar ini terus merangkak naik.

“Soal target, kami tidak mematok prosentasenya berapa tapi kami hanya menargetkan Paslon yang diusung partai Golkar ini bisa menang sehingga harapan masyarakat yang menginginkan adanya perubahan bisa terwujud, baik di tingkatan provinsi maupun kabupaten Minahasa Utara.”pungkasnya.

Penulis : Joel Polutu

 

News Feed