oleh

PDI Perjuangan Mitra Sukses Gelar Konsolidasi Pemenangan Paslon ODSK Di Tousel

Touluaan, Fajarmanado.com – Untuk memenangkan pasangan Olly – Steven Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara terus dan terus mengelar konsolidasi di seluruh pelosok kabupaten Minahasa Tenggara.

Bertempat di Desa Kalait kecamatan Touluaan Selatan sukses digelar konsolidasi pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) Sabtu (24/10/2020) kemarin.

Wakil Ketua DPC PDI-Perjuangan Minahasa Tenggara Semuel Montolalu dalam sambutannya menyampaikan Untuk memenangkan pasangan Olly Steven diperlukan kerjasama dari semua kader bahkan simpatisan PDI Perjuangan.

Baca Juga :  Pelleng Resmi PAW Komisioner KPU Mitra

“Kepada seluruh struktur ranting, anak ranting, dan kader PDI-P agar berbaur dengan masyarakat untuk memenangkan paslon yang diusung PDI-P, ODSK untuk Sulut Maju,” ujarnya.

Lebih lanjut Montolalu Menjelaskan Untuk memenangkan paslon ODSK yang diusung PDI-Perjuangan di Mitra di butuhkan kerjasama dan jangan saling menjelekkan antar pasangan calon.

“Tugas yang diemban ini, tidaklah semudah membalikan telapak tangan tanpa dilakukan kerja bersama dengan semua tim pemenangan paslon,” Jelasnya.

Untuk itu, Saya berharap semua pihak yang terlibat dalam tim pemenangan paslon dapat bekerjasama secara maksimal.

Baca Juga :  IWO Mitra Gandeng BSG Sukses Gelar Pelatihan Jurnalistik

“Saya yakin kalau semua tim dapat bekerja bersama-sama secara maksimal, ODSK akan menang di pilkada nanti,” tandasnya. seraya mengingatkan ke masyarakat, tanggal 9 desember mendatang untuk mencoblos ODSK untuk Sulut Maju.

Hadir dalam kegiatan Tersebut Ketua Tim Pemenangan ODSK kabupaten Minahasa Tenggara Semuel Montolalu,SH,Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mitra Dolfi Rogahang,Para Anggota DPRD Mitra Fraksi PDI Perjuangan dapil 3, Para pengurus PAC kecamatan Touluaan Selatan, pengurus Ranting se Kecamatan Touluaan Selatan Dan para simpatisan.

Penulis : Didi Gara

News Feed