oleh

Siwi Sebut Rakor Bertujuan Untuk Meningkatkan Sinergitas Dan Memperlancar Pelayanan Kepada Masyarakat

Ratim,Fajarmanado.com — Guna memperlancar pelayanan publik dibidang pemerintahan, Pemeritah kecamatan Ratahan Timur melaksanakan rapat koordinasi tingkat kecamatan, yang dilaksanakan di Aula kantor desa Wioy, Kecamatan Ratahan Timur, kamis (21/10/2020) kemarin.

Rapat koordinasi ini Bertujuan meningkatkan Sinergitas mulai dari pemerintahan dari bawah yakni pemeritah desa untuk memperlancar layanan terhadap masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Camat Ratahan Timur Dekky Siwi pada Awak media usai kegiatan Rakor.

Menurutnya rapat ini juga dilakukan bertujuan untuk mendapatkan masukan dari beberapa sumber yang hadir.

Baca Juga :  KPU Mitra Tetap Gandeng Media Sukseskan Pilkada 2020

“Ada beberapa catatan yang menjadi masukan, Utamanya menyangkut Pelayanan terhadap masyarakat dan penggunaan Dana Desa,”Kata Siwi.

Diakhir kegiatan Rakor Kecamatan Ratim, Camat Decky Siwi mengucapkan, terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, Hukum Tua, perangkat desa. Telah bekerja dengan baik, sehingga Kecamatan Ratim boleh menjadi Kecamatan pertama yang melunasi PBB.

“Ini semua berkat kerjasama kita semua, baik Hukum Tua, perangkat Desa, serta masyarakat telah melunasi PBB. Saya juga mengucapkan terima kasih, kepada Wakil Bupati Drs Jocke Legi, Sekda Mitra David Lalandos AP.MM, Inpektorat Dra Marie Makalow, Asisten 1 Janni Rolos, Asisten III Drs. Frits Mokorimban, Kadis PMD Mitra Arnold Mokosolang, yang telah menyempatkan untuk hadir dalam rakor kali ini. Kiranya apa yang menjadi pembicaraan kita saat ini bisa dilaksanak an dengan baik,”tutup singkat siwi.

Baca Juga :  Sumendap Sebut Solid Dan Disiplin Kunci Kemenangan Pilkada

 

Penulis : Didi Gara

News Feed