oleh

Ibadah Bersama, Caroll Berterima Kasih Kepada Para Lansia

Tomohon, Fajarmanado.com – Calon Walikota Tomohon Caroll JA Senduk mengikuti ibadah bersama dengan Komunitas Lansia Kota Tomohon di Aula Kabar Baik Tomohon, Jumat (23/10/2020).

Disela-sela Ibadah, Caroll mengucapkan terima kasih boleh bertemu dengan lansia yang juga merupakan pilar-pilar pembangunan di Kota Tomohon pada masa-masa dekade Tahun 1970-an hingga 1990-an.

“Banyak peran yang dilakukan para lansia, sehingga Tomohon yang kini telah berstatus kota otonom bisa berkembang, terutama telah mewariskan hal-hal baik bagi generasi sekarang membawa Tomohon makin baik,” ungkap Caroll.

Sementara itu satu Tokoh Masyarakat Kota Tomohon dari unsur Komunitas Lansia Piet Liuw BA memberikan apresiasi atas penghargaan dan apresiasi bagi CS-WL yang sudah memeperhstikan kepentingan kelompok lansia.

Liuw meyakini semua visi misi kedepan dari pasanhan calon Walikota dan Wawali Tomohon CS-WL diyakini akan membawa Tomohon menjadikan perubahan besar bagi Kota Tomohon.

Sebagai masyarakat, Liuw menginginkan Kota Tomohon dipimpin CS-WL, dengan semua program yang meningkatkan perekonomian masyarakat serta memajukan pembangunan Daerah ini.

News Feed