oleh

Legi Pimpinan Apel Gelar Pasukan Pol PP Mitra

Ratahan, Fajarmanado.com — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar apel Pasukan, bertempat Sport Hal Kantor Bupati Mitra kamis (22/10/20120).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh wakil Bupati Jocke Legi dalam penyampaiannya, setiap anggota Satpol-PP yang bertugas pengamanan di setiap SKPD atau di tiap rumah dinas. Agar bisa menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawabnya, karena di tanggan kalian keamanan di rumah dinas maupun di setiap SKPD.

Baca Juga :  DPRD Mitra Sukses Gelar Paripurna Rancangan Awal Perubahan RPJMD 2019 - 2023

“Saya meminta anggota sendiri harus siap dan tanggap setiap persoalan yang ada dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing masing,” Ujar Legi.

Lebih lanjut Legi mengatakan bagi semua Anggota Pol PP untuk tetap Dan terus berkoordinasi dengan pimpinan dalam menjalankan tugas sehari hari.

“Saya meminta kepada seluruh Anggota Satpol-PP sendiri ada saling hormat menghormati, baik itu terhadap Bupati, Wakil Bupati, paras Assisten, para SKPD, camat. Terlebih lagi terhadap pimpinan yang ada di lingkup Satpol-PP,” pungkasnya.

Baca Juga :  KPU Mitra Sukses Gelar Sosialisasi Bagi Pemilih Pemula

Legi juga berharap kepada semua anggota Pol PP terus mengawal dan mengawasi bagi para pendatang yang ada di Kabupaten Mitra, serta meminimalisir angka kejahatan.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja para Satpol-PP Mitra yang sekarang ini, terus menjadi barisan terdepat dalam setiap keamanan di Mitra. Terus tetap semangat dalam tugas tanggung jawab yang diemban,”tutupnya.

Penulis : Didi Gara

News Feed