oleh

Lebarkan Sayap Menangkan Olly-Steven, Banteng Maesaan Jangkau Wilayah Boltim

Maesaan, Fajarmanado.com – Komunitas relawan Banteng Maesaan terus menunjukan keseriusan dalam upaya memenangkan pasangan calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Meski terbentuk di Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), komunitas yang di nominasi kaum milenial ini rupanya tidak hanya fokus bergerak di wilayah sendiri atau hanya (Jago kandang).

Demi memenangkan Olly-Steven, Banteng Maesaan (BM) pun melebarkan sayap perjuangan hingga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) padahan itu juga merupakan wilayah salah satu calon wakil gubernur partai berlambang pohon beringin Sehan Landjar.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk merangkul pendukung dengan mensosialisasikan berbagai progeram kedepan cagub sulut Olly-Steven karena memiliki visi misi jelas membangun daerah.

Untuk saat ini pergerakan BM dilakukan di Desa Lanut Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim yaitu pemasangan atribut partai seperti baliho,membagikan kaos dan masker OD-SK,  Kamis (22/10/2020).

Ketua Banteng Maesaan Glend Runturambi mengatakan tujuan komunitasnya meluncur ke Boltim juga merupakan suatu gerakan memenangkan ODSK untuk sulut tambah hebat.

“Sementara ini baru dibulai di Desa Lanut Kecamatan Modayag, rencananya kedepan kami akan bergeser ke wilayah lain lagi,” beber Runturambi.

“Sebelumnya sudah ada beberapa teman-teman militan disana yang menghubungi kami sejak beberapa hari lalu untuk membantu membawa dan memasang atribut partai namun belum sempat karena banyak kegiatan yang harus di laksanakan,” ujarnya.

Lanjut Runturambi, di kecamatan maesaan sendiri komunitas BM terus aktif bergerak membangun kekompakan kaum milenial untuk satu komando memenangkan pasangan calon Gubernur ODSK dan pasangan Calon Bupati Franky Wongkar – Petra Rembang.

“Jadi ini juga berkat dukungan teman-teman dan semua kalangan yang tergabung di Banteng Maesaan. Saya berterima kasih kepada seluru anggota BM yang terus terlibat bergerak untuk satu tujuan,” tandas Runturambi.

Kegiatan yang dilakukan komunitas BM ini juga di dampingi beberapa pengurus tim relawan Olly Dondokambey Cetre (ODC) dan relawan OD-SK.

(pro)

News Feed