oleh

Olly: Visi Misi CS-WL Akan Berdampak Pada Kesejahteraan Masyarakat Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Calon Gubernur Olly Dondokambey mengajak Tim Relawan ODSK dan CSWL untuk meyakinkan masyarakat bahwa pilihan pada CSWL sangat tepat, karena keduanya akan membawa Kota Tomohon makin maju dan masyarakat akan makin sejahtera.

Olly mengungkapkan hal itu saat memberikan pembekalan bagi Tim Relawan ODSK dan CSWL bertempat di kediaman Wenny Lumentut, Kolongan, Rabu (21/10/2020)

“Yakinkan Masyarakat bahwa Kota Tomohon akan makin maju bila Caroll-Wenny menjadi Walikota dan Wakil Walikota nanti. Karena keduanya akan melakukan lompatan-lompatan besar melalui program-program mereka yang ditopang ODSK,” pesan Olly.

Menurut Olly kedua figur ini tidak perlu diragukan, karena memiliki pengalaman mumpuni di legislatif, baik Caroll di DPRD Kota Tomohon maupun Wenny di DPRD Provinsi Sulut. Itu menjadi modal untuk memimpin Kota Tomohon nanti. Tomohon harus dipimpin figur yang berpengalaman, bukan instan.

“Jadi visi dan misi Caroll-Wenny akan berdampak pada kesejahteraan bagi masyarakat Tomohon diantaranya, insentif bagi hamba Tuhan, tunjangan perangkat daerah, honorer bagi THL dan guru honor yang setaraf dengan UMP. Tentunya itu semua akan dilaksanakan oleh Caroll-Wenny agar bisa menopang kinerja mereka (honorer) melayani masyarakat dan dunia pendidikan,” beber Olly.

Sebelumnya, Calon Wakil Walikota, Wenny Lumentut membeberkan program unggulan pro rakyat yang siap diwujudnyatakan, bila rakyat Tomohon mempercayakan CSWL memimpin Kota Tomohon nanti diantaranya, Dana Duka sebesar Rp 5 juta, honorer bagi THLTHL, petugas kebersihan, insentif para tokoh agama dan tenaga pendidik dan perangkat daerah serta Lansia.

“Program-program ini, akan CSWL lakukan, bila dipercayakan rakyat memimpin Kota Tomohon,” ujar Lumentut.

Sementara itu l, Calon Walikota Caroll Senduk (CS) mengingatkan Tim Pemenangan tetap bekerja keras dan mengajak masyarakat untuk memilih ODSK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, dan Caroll-Wenny sebagai Walikota dan Wakil Walikota pada 09 Desember 2020 nanti,” tandas Caroll.

News Feed