oleh

Rurubua Sebut Saya Bersama PAHAM dan Sangat PAHAM

Manado, Fajarmanado.com –Wakil Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sulawesi Utara (PSI Sulut) Jurani Rurubua tengah menjadi perhatian publik Kota Manado.

Pasalnya, salah satu Anggota Fraksi PSI di DPRD Manado tampil beda saat pembahasan APBD Perubahan 2020 baru-baru ini.

Rurubua yang dikenal kritis, tak lagi tampil garang. Karena, PSI sudah resmi menyatakan sebagai satu partai pengusung pasangan Paula-Harley Manado (PAHAM).

Pertanyaan minor dan keraguan yang sempat timbul di tengah masyarakat, dijawab Rurubua dengan menegaskan, tetap di depan PAHAM.

Baca Juga :  Ai Mangindaan Sebut JPAR-AiM Akan Benahi Kekurangan Vicky-Mor

“Saya bersama PAHAM dan sangat PAHAM,” tandasnya ketika mendapat kesempatan memberikan sambutan pada kegiatan Yang Muda Paham 4 Menangkan Manado di Gratia Cafe & Bakery Malalayang, Sabtu (17/10/2020), tadi malam.

Anggota komisi III DPRD Kota Manado ini, menandaskan, sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia tentunya harus menjalankan instruksi yang sudah dikeluarkan oleh DPP PSI dengan total mendukungan JPAR-AiM.

Baca Juga :  Hore..! Modal KTP Manado, JPar-AiM Beri Pelayanan Kesehatan Gratis, Ini Syaratnya

Pada kegiatan tersebut, ada 15 Komunitas Muda PAHAM 4 Memenangkan Manado yang hadir dan tentunya bintang malam tersebut selain Giring Nidji hadir juga calon Wali Kota Manado nomor urut 4, Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia, MS dan Wakil Wali akota Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (JPAR-AiM).

Sementara itu, Ketua DPW PSI Sulut, Melky Pangemanan menyatakan yakin paslon PAHAM akan memenangkan pertarungan Pilkada 2020, 9 Desember mendatang.

Penulis: Maxi Heru

News Feed