oleh

Olly Lantik Tim Pemenang, SAS: Mari Merahkan Kota Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Calon Gubernur Olly Dondokambey mengapresiasi kerja gotong royong masyarakat Tomohon, khususnya Tim Pemenangan OD-SK yang dibentuk Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

Olly mengungkapkan hal itu usai meresmikan Rumah Pemenangan dan melantik Tim Pemenangan OD-SK Kota Tomohon di Kelurahan Kolongan, Sabtu (17/10/2020).

“Saya harap Tim Pemenangan terus mengkampanyekan program-program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (ODSK), dan CSWL(Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon kepada masyarakat untuk kemajuan Kota Tomohon kedepan,” ujarnya.

Terkait program unggulan ODSK
Menurut Olly itu tentunya akan dapat terwujud di Kota Tomohon, bilamana disinergikan dengan program unggulan CSWL.

“Jadi sinergitas antara pemwrintah provinsi dan kota penting untuk percepatan pembangunan, maka marilah kita bersama mencapai kemenangan OD-SK untuk sulut dan CS-WL di kota tomohon,” pesan Olly.

Ketua Tim PemenanganSyerly Adelyn Sompotan (SAS) optimis OD-SK dan CS-WL bisa meraup dukungan signifikan dari masyarakat Kota Tomohon baik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Walikota dan Wakil Walikota pada 09 Desember 2020 nanti.

“Mari kita solid bergerak bersam merahkan Kota Tomohon dengan memenangkan ODSK dan CS-WL di pilkada tanggal 9 desember,” ajak SAS yang langsung disambut dengan tepuk tangan dan semangat perjuangan para tim pemenang.

News Feed