oleh

Wenny Lumentut Siap Bayar Gaji Perangkat Kelurahan Yang Di Pecat

Tomohon, Fajarmanado.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Romohon Koalisi Kerakyatan Caroll JA Senduk SH – Wenny Lumentut SE melantik dan membekali Tim Relawan CSWL Kecamatan Tomohon Utara dan Tomohon Selatan, Selasa (13/10/2020).

Dikesempatan itu, Wenny menyatakan berbagai tantangan kini sedang dialami masyarakat Tomohon, khususnya terkait netralitas ASN, Tenaga Kontrak, dan Perangkat Kelurahan seperti Kepala Lingkungan yang menjadi korban kelaliman, di ’paksa’ bekerja diluar tupoksinya untuk memenangkan salah satu calon.

Sehingga mereka mendapat pemberhentian atau pemecatan.

 

“Demi menjaga kebutuhan sandang pangan bagi mereka, khususnya nakon dan perangkat kelurahan yang dipecat, kami berpeduli dan siap membayar gaji sampai Bulan Desember 2020. Segera daftar, serta ampunilah mereka yang tidak manusiawi, tapi masih ada kami yang mengerti,” ujar Wenny.

Sementara, Caroll mengatakan kebersamaan antar masyarakat sangat penting membawa perubahan, hingga dimasa datang.

“Kini saatnya masyarakat ditantang untuk berani melakukan perubahan secara politik, maupun dalam aktifitas menuju kehidupan sejahtera. Jadi saya yakini masyarakat sudah memahami, jika jaminan perubahan berada dipihak mana,” tandas Caroll.

News Feed