oleh

Dihadiri Wali Kota Eman, Polres Tomohon Gelar Gerakan Sejuta Masker di Pasar Wilken

Tomohon, Fajarmanado.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah “Ayo Pakai Masker” untuk pencegahan Covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional, maka Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan jajaran melaksanakan Gerakan Sejuta Masker serentak di semua kabupaten kota di daerah Nyiur Melambai, Selasa (29/9/2020).

Khusus jajaran Polres Tomohon, digelar di Pasar Wilken Tomohon, dihadiri Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA.

Jajaran Fokopimda Kota Tomohon, yang juga hadir, selain Kapolres AKBP Bambang A. Gatot, SIK, MH, juga Plh Kajari Tomohon Andi Usama Harun, SH, MH, dan Kasdim Kodim 1302 MInahasa Mayor Inf. Feky Welang.

Baca Juga :  Nilai GSVL Berhasil Pimpin Kota Manado, Bu Winsu Sebut Berdampak Positif Bagi JPAR-AiM

Hadir pula, Ketua KPU Tomohon Haryanto Lasut, MAP, Ketua Bawaslu Deysi Soputan, M.Hum, serta para Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

Wali Kota Jimmy Eman pada kesempatan itu mengapresiasi jajaran Polda Sulut bersama Polres Tomohon yang senantiasa peduli akan kondisi saat ini,  pandemi Covid 19.

Gerakan sejuta masker ini, menurutnya, tentunya satu tujuannya, yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Tomohon dan Indonesia pada umumnya.

Baca Juga :  PILKADA MANADO: Hasil 4 Lembaga Survey, JPAR-AiM vs AA-RS 3-1, MOR-HJP Runner Up

Selaku pemerintah Kota Tomohon, lanjut dia, pasti mendukung penuh akan program ini, dengan harapan penyebaran virus corona di Kota Tomohon cepat teratasi, bahkan kondisi perekonomian secara menyeluruh akan segera pulih.

Disisi lain sebagai pemerintah, wali kota meminta kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar tetap terus mengutamakan penerapan protokol kesehatan dimanapun kita berada dalam beraktivitas.

“Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung dan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Penulis: Jerry Michael

News Feed